+ -

Pages

Friday, April 4, 2014

WAKTWO GIGS (GET IN GREAT STARS)


Seiring perkembangan zaman dan pertumbuhan para musisi yang semakin pesat di wilayah Tangerang Raya, menyebabkan kebutuhan akan wadah tempat bermusik terus meningkat. Modernisasi mendorong masyarakat Tangerang untuk bermain dan menikmati musik sebagai pelampiasan kegelisahan hidup. Oleh karenanya diperlukan wadah yang sesuai dan pantas sehingga tercipta iklim musik yang baik. Keragaman Genre yang dapat diaplikasikan dalam suatu acara live music membuat perkembangan musik tak hanya identik dan ekslusif untuk kalangan tertentu saja, melainkan semua kalangan. 

Saat ini band di Tangerang berkembang sangat pesat, keterbukaan terhadap budaya-budaya asing dan eksplorasi yang luas menjadi beberapa faktornya. Hal itu bisa dilihat dengan munculnya berbagai band yang selalu menghiasi setiap festival musik yang berada di Jakarta dan kota besar lainnya. 

Wadah atau tempat bermusik yang hilang menjadi faktor utama tidak dianggapnya keberadaan musik di Tangerang Raya. Ditambah dengan ketidakpercayaan diri oleh masing-masing band untuk mengakui Tangerang sebagai asal Kota mereka. Permasalahan tersebut jika terus dibiarkan akan menjadikan Tangerang hilang dari peta musik Dunia. Sudah saatnya Tangerang berbenah menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri dengan menikmati musik berkualitas yang didukung oleh suasana tempat yang nyaman, bersahabat, cozy sekaligus nikmat dalam bermusik.

Atas dasar itu semua WAKTWO sebagai pihak penyelanggara memiliki gagasan untuk membuat Tangerang menjadi icon musik dunia. Selain itu WAKTWO berusaha memanjakan para Fans yang hadir dengan menampilkan band terbaik di tempat yang nyaman sehingga tercipta situasi yang kondusif antara band dan para fansnya.

Let's come to "WAKTWO GIGS (GET IN GREAT STARS)"
Sunday, 06 April 2014 At Komodo Cafe Taman Sari, Lippo Karawaci - Tangerang
Ticket IDR. 30.000, Open Gate 15.00 WIB


More Info :
Mr. Hendry Reimon (+6281297155243)
Twitter : @WAKTWOGIGS
Fb Fans Page : Waktwo GIGS



5 MORMON MERCH: WAKTWO GIGS (GET IN GREAT STARS) Seiring perkembangan zaman dan pertumbuhan para musisi yang semakin pesat di wilayah Tangerang Raya, menyebabkan kebutuhan akan wadah te...

No comments:

Post a Comment

< >