+ -

Pages

Friday, January 10, 2014

Orang -orang hebat dengan Sindrom Asperger.


Posted by momo

"Tidak ada yang dapat mengklaim diri sebagai pakar. tidak ada juga yang dapat mengklaim bahwa dia milik suatu subspesialisasi tertentu.demi kemajuan anak, jangan saling merasa benar sendiri atau saling menyalahkan."

Penderita sindrom asperger terlihat normal,tidak memiliki gangguan fisik dan punya tingkat kecerdasan yang normal.Masalah baru timbul ketika penderita harus berinteraksi dengan orang lain.Penderita sindrom asperger terlihat aneh dan tidak memiliki perhatian dan empati ketika berkomunikasi dengan orang. Penderita tidak tahu arti bahasa tubuh seperti tersenyum, wajah sedih, gembira sehingga orang yang tidak tahu bahwa lawan bicaranya pengidap sindrom asperger akan mengecapnya aneh.


Para peneliti di Cambridge dan universitas Oxford percaya ilmuan ALBERT EINSTEIN menunjukan tanda tanda Sindrom Asperger.Banyak orang dengan Asperger sering dianggap sebagai eksentrik. Mereka kadang-kadang tidak memiliki keterampilan sosial, terobsesi dengan topik yang kompleks dan dapat memiliki masalah berkomunikasi.Penelitian terbaru ini menunjukkan bahwa Einstein memiliki tanda-tanda Asperger dari usia muda.Sebagai seorang anak, ia adalah seorang penyendiri dan kalimat yang sering diulang obsesif sampai ia berusia tujuh tahun. Dia juga seorang dosen terkenal yang  membingungkan.Albert Einstein orang yang berpikir bahwa mekanika Newton tidak lagi cukup untuk mendamaikan hukum mekanika klasik dengan hukum medan elektromagnetik.einstein Orang yang berpengaruh pada perang dunia II dan proyek manhattan,Einstein juga orang yang pernah mengirim surat untuk presiden amerika Franklin D. Roosevelt pada tahun 1939 "ilmuwan Jerman mungkin memenangkan perlombaan untuk membangun sebuah bom atomsaat perang dunia II yang menyebabkan proyek manhatan.

Einstein pernah berkata"perang adalah penyakit dan ia menyerukan perlawanan terhadap perang." Dengan menandatangani surat kepada Roosevelt ia pergi melawan prinsip-prinsip pasifis nya.Pada tahun 1954, setahun sebelum kematiannya, Einstein mengatakan kepada teman lamanya, Linus Pauling, "Saya membuat satu kesalahan besar dalam hidup saya,ketika saya menandatangani surat kepada Presiden Roosevelt merekomendasikan bahwa bom atom dibuat.
Pada tanggal 17 April 1955, Albert Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya suatu aneurisma aorta.
waktu pada saat sebelum ia wafat Ia mengambil konsep pidato dia mempersiapkan untuk penampilan televisi memperingati ulang tahun ketujuh Negara Israel,tapi dia tidak hidup cukup lama untuk menyelesaikan itu. Einstein menolak operasi.kata terakhir sebelum ia pergi  mengatakan: ".... Aku ingin pergi ketika saya ingin Adalah hambar untuk memperpanjang hidup artifisial Saya telah melakukan bagian saya, sekarang saatnya untuk pergi, aku akan melakukannya dengan elegan".Dia meninggal di Rumah Sakit Princeton pagi-pagi pada usia 76, setelah terus bekerja sampai mendekati akhir.

Selama autopsi, ahli patologi dari Rumah Sakit Princeton, Thomas Stoltz Harvey,dihapus otak Einstein untuk pengawetan tanpa izin dari keluarganya, dengan harapan bahwa neuroscience masa depan akan mampu menemukan apa yang membuat Einstein begitu cerdas.Einstein Sisa-sisa dikremasi dan abunya tersebar di sebuah lokasi yang dirahasiakan.

Dalam ceramahnya pada peringatan Einstein, fisikawan nuklir Robert Oppenheimer ringkasan kesannya, "Dia hampir seluruhnya tanpa kecanggihan dan sepenuhnya tanpa keduniawian,yang Selalu ada bersama nya kemurnian indah. sekaligus kekanak-kanakan dan mendalam keras kepala." Dan para peneliti pun meyakinkan dan membenarkan tanda-tanda memiliki Asperger. 



Craig Robert Nicholls, ( lahir 31 Agustus 1977 ) adalah musisi Australia, paling dikenal sebagai vokalis , penulis lagu dan gitaris dari band rock alternatif Australia The Vines, ia adalah satu-satunya anggota andalan. Ia membentuk band pada tahun 1994 di Sydney,New South Wales.Craig Robert Nicholls dibesarkan di Sydney, New South Wales.Terry Nicholls, ayahnya, adalah gitaris dan vokalis dalam kelompok 1960-an, The Vynes. Terry mengajarinya bermain gitar selama masa kanak-kanak.dan Dia lebih suka mendengarkan musik The Beatles,nicholls juga suka melukisan karya seni dan bermain skateboard. Ia dibesarkan sebagai penyendiri. "Aku tidak pernah disosialisasikan. Aku tinggal di rumah dan mendengarkan musik sepanjang hari. Musik menjadi dunia mistik" .Pada akhir bulan mei 2004 nicholls the vines,tampil di sebuah acara promosi radio radio Triple M. pada saat itu nicholls melontarkan perkataan kepada penonton yang hadir meminta mereka untuk tidak berbicara selama kinerja mereka.ia mendengar ada yang ada yang tertawa,lalu nicholls berkata kepada orang banyak, "Kenapa sih kau tertawa? Kalian semua sekelompok domba. Dapatkah Anda pergi baa?".  Seorang fotografer resmi, Janie Barrett, bentak Nicholls yang diduga menendang keluar pada dirinya, menghancurkan kameranya. Sebagai hasilnya, Matthews meninggalkan panggung dan pernah bermain dengan The Vines lagi (ia kemudian bergabung dengan Kelompok Pemuda ) dan Triple M melarang musik kelompok dari yang disiarkan oleh stasiun mereka.pertunjukan berikutnya pada mereka Australia, Amerika Serikat dan wisata Eropa untuk mempromosikan album kedua mereka,Winning Days dibatalkan.

Pada bulan November, Nicholls menghadapi serangan dan biaya kerusakan berbahaya di Balmain Pengadilan setempat di Sydney, ia ditemani oleh saudaranya Matt, dan manajernya dan teman Andy Kelly.Hal itu terungkap bahwa Nicholls memiliki sindrom Asperger , yang gangguan neurologis dari spektrum autisme

Kondisinya telah dicurigai oleh teknisi gitar Nicholls ', English kru jalan veteran Tony Bateman, yang telah melakukan tur dengan The CureThe Sisters of Mercy dan Black SabbathBateman merasa ada sesuatu yang secara klinis berbeda dengan Nicholls dan informasi tentang Asperger syndrome, menyerahkannya kepada Kelly.Profesor Tony Attwood, seorang spesialis gangguan spektrum autisme, membenarkan diagnosis setelah melihat Nicholls dan keluarganya pada bulan Agustus. pada saat itu Hakim menjatuhkan semua tuduhan terhadap Nicholls pada kondisi bahwa ia segera mencari pengobatan. Nicholls berteriak "Aku bebas!" saat meninggalkan gedung pengadilan.


Isaac newton dibesarkan dengan karakter yang rentan dan eksentrik selain memiliki harga diri yang rendah, dan dia adalah seseorang yang hanya jarang dikembangkan setiap hubungan dekat. Penelaahan dikatakan bahwa ketidak percayaan dan kecurigaan orang lain, dan ketakutan bahwa ia mungkin akan dirugikan oleh kritik dan penemuannya dicuri, diikuti dari pemisahan ibunya dari dia di masa kecil dan tidak, seperti yang telah diklaim, dari gangguan perkembangan Sindrom Asperger.para peneliti mencatat bahwa Neston,ia hampir tidak berbicara, hanya punya sedikit teman dan sering pemarah di sekitar mereka. Dia sering menjadi begitu asyik dalam karyanya (ilmu fisika) bahwa ia lupa untuk makan. Dia selalu memberi ceramah yang dijadwalkan nya, bahkan sampai tidak ada yang pernah datang.profesor ilmu dan sejarawan Thomas Levenson pernah berkata dan berpendapat tentang dia bahwa Newton adalah seorang "pembenci yang baik."Sebagai anak-anak, kita semua menceritakan kisah lucu dari Sir Isaac Newton,Satu malam musim gugur yang hangat, setelah jamuan mewah, ilmuwan menemukan keteduhan di bawah pohon apel di kebun bunga. Bersantai dengan secangkir teh yang nyaman, dengan tenang ia merenungkan alam semesta. Beberapa menit ke penangguhan hukuman tenang nya, apel menjatuhkan diri dari cabang dan bonked dia di kepala. Orang akan berpikir seperti kebangkitan kasar menjadi penyebab kemarahan, tetapi sebaliknya, itu senang Newton, menginspirasinya untuk mengembangkan teori besar tentang gravitasi.

Sindrom aspeger juga pernah di kisah dalam film Adam yang menceritakan pemuda penderita sindrom asperger bernama Adam yang bertemu dengan perempuan idamannya Beth. Si wanita kadang begitu kecewa karena Adam tidak pernah menunjukkan rasa empati ketika Beth bercerita sedih atau tak bisa mengartikan bahasa tubuh seperti senyum, mata melotot atau ketika harus bergembira.

Kemampuan mengartikan bahasa yang dimiliki juga terbatas dan sering mengulang-ulang atau memberikan komentar yang tidak relevan kepada lawan bicaranya. Jadinya penderita sindrom terlihat sangat kaku dan formal, kadang suka memotong pembicaraan orang, berdiri terlalu dekat atau memandang lawan bicaranya terlalu lama.


Banyak masyarat juga mengartikan bawah Sindrom Asperger sama dengan autisme;
5 MORMON MERCH: Orang -orang hebat dengan Sindrom Asperger. Posted by momo " T idak ada yang dapat mengklaim diri sebagai pakar. tidak ada juga yang dapat mengklaim bahwa dia milik suatu sub...

No comments:

Post a Comment

< >