+ -

Pages

Sunday, April 27, 2014

SATU LAGI YANG BARU DARI COLDPLAY

Posted by Hendry Reimon




Seolah tak ingin sedikit pun buang waktu, Coldplay terus membombardir publik dengan langkah-langkah promosi album barunya Ghost Stories, yang siap diluncurkan 16 Mei mendatang. Dengan mengenalkan satu per satu materi yang ada. Yang terbaru, mereka telah memperdengarkan lagu "Oceans" dalam sebuah konser di BBC Radio 1 Live Lounge.


Dalam penampilan “Oceans” tersebut, drummer Will Champion mengawali lagu dengan ketukan lambat dan konstan yang berbunyi seperti lonceng, dimana vokalis Chris Martin segera menyambut dengan kocokan gitar akustik dan senandung lirik tentang kisah kandas suatu hubungan romantika.

Sementara gitaris dan keyboardist Jonny Buckland bertugas menambahkan sejumlah aksen yang hanya sekelebat, dan menghiasi nuansa lagu dengan suara keyboard serta gitar yang bergaung lembut.

Coldplay mulai secara bertahap memperkenalkan konten musikal Ghost Stories tatkala merilis single “Midnight” pada Februari lalu, yang mana belum lama ini telah digubah ulang dengan sentuhan EDM oleh Giorgio Moroder.

Lantas pada Maret silam, giliran nomor bertajuk “Magic” yang dilepas, dengan disokong oleh video musik yang cukup atraktif, dimana Martin berperan sebagai tokoh protagonis dan antagonis sekaligus. Mengambil latar dunia sirkus dan sihir, video itu juga menampilkan aktris kenamaan asal Negeri Cina, Zhang Ziyi.

Sumber : .rollingstone.co.id
5 MORMON MERCH: SATU LAGI YANG BARU DARI COLDPLAY Posted by Hendry Reimon Seolah tak ingin sedikit pun buang waktu, Coldplay terus membombardir publik dengan langkah-langkah promo...

No comments:

Post a Comment

< >