+ -

Pages

Thursday, February 6, 2014

Indie Introvert Keaton Henson, Launches Solo Art Show In London



 Posted by momo
Introvert Keaton Henson 
   
 

Keaton Henson adalah indie menyedihkan Sayang lagu yang menjadi terkenal tahun lalu.untuk sebuah albumnya yang indah,mendapatkan debutnya. terhormat secara paradoks dalam sebuah rasa malu yang menyakitkan. Melihat dia dan melakukan wawancara pers hanya melalui email, dan melakukan pertunjukan hidup di ruang yang terpisah dari para pendengarnya.Keaton Henson  penderitaan live performance dan, Anda mungkin suka melihat karyanya, menawarkan semacam wawasan pikiran seorang prodigiously berbakat 23 tahun yang memiliki 'rasa takut melumpuhkan" bertemu orang-orang dan di  menderita sepanjang masa kecilnya dengan serangan panik.


 karya keaton henson yang di pamerkan 'kingdom'.yang menceritakan sebuah kisah "melihat seorang gadis kecil menangis terjebak dalam sisa-sisa pusaran citra dongeng, sedangkan 'Pengasuh' adalah sosok yang pikirannya secara harfiah bola raksasa pemikiran hitam.


'Kingdom' 



Tapi jika kecemasan adalah suasana yang paling langsung dalam sebagian besar gambar yang rumit, mereka sering didukung dengan sesuatu yang mendekati humor.


Self Portrait Most Mornings'' karikatur depresi yang, sebagian besar dari kepalanya meremas wajahnya menjadi cemberut sedih, pagi rokok dan kopi tetap di tempat.
 Self Portrait Most Mornings



Mengingat beberapa liputan pers yang diterimanya tahun lalu, mereka yang sinis mungkin bertanya-tanya apakah gambar Henson sebagai pertapa disiksa tidak sampai batas tertentu dibikin. Tentu saja menyumbang sebagian untuk kultus berikut di antara penggemar musik muda.
Tapi karya seninya keaton henson akan ditampilkan di the Pertwee Anderson and Gold gallery in London's Soho -  membagi-bagikan dari keraguan tersebut. Ini bukan pekerjaan setiap penipu indie tapi seorang seniman serius dan menarik.



Sementara penggemar musiknya yang tidak diragukan lagi berdoa dia mengatasi keengganan untuk publisitas, siapa saja yang menghadiri Hithermost akan berharap bahwa, tidak peduli berapa banyak bintang-Nya terbit pada tahun 2013, Henson memutuskan untuk terus menggambar. 










5 MORMON MERCH: Indie Introvert Keaton Henson, Launches Solo Art Show In London  Posted by momo Introvert Keaton Henson          Keaton Henson adalah indie menyedihkan Sayang lagu yang menjadi terkenal tahun...

No comments:

Post a Comment

< >