+ -

Pages

Thursday, January 9, 2014

"Review Film Temple Grandin"

Posted by Hendry Kiply


Film ini adalah film  biografi tentang Temple Grandin, seorang wanita autis yang mengatasi keterbatasan dalam dirinya untuk menjadi seorang ahli di bidang peternakan. Dia mengembangkan minat dibidang peternakan sejak usia dini dimana ia tinggal dan menghabiskan waktu bersama Bibi dan Pamannya di sebuah daerah peternakan. Ia tidak dapat berbicara sampai usia empat tahun dan mengalami kesulitan saat memasuki SMA, terutama dalam hal berkomunikasi dengan orang lain. Ibu dan guru - gurunya sangat mendukung minatnya menjadi seorang ahli peternakan. Hingga suatu saat Ia terkenal karena berhasil menciptakan "huge box', yang diakui secara luas sebagai cara untuk melepaskan stres dan desain untuk pengobatan ternak di pabrik pengolahan, bahkan memenangkan penghargaan dari PETA. Hingga akhirnya ia menjadi seorang profesor di Colorado State University.

Pemeran utama film ini, Claire Danes yang berperan sebagai Temple Grandin adalah seorang konsultan komputer dan juga seorang photographer. Ia pertama kali mendapat perhatian publik saat Ia berperan sebagai Angela Chase di film "My Life So- Called" (1994) dan berhasil mendapatkan Emmy Nomination dan Golden Globe Award. Sebuah karir film yang sukses diikuti dengan peranya sebagai Juliet dalam film "Romeo And Juliet" (1996) dimana lawan mainya yang berperan sebagai Romeo adalah Leonardo Dicaprio.


Film yang disutradarai oleh Mick Jackson ini juga berhasil mendapatkan penghargaan dibidang perfilman, salah satunya adalah Golden Globe Award sebagai Best Performance by an Actress in a Mini-Series or a Motion Picture Made for Television. 


Bagi kalian yang suka dengan film ber-genre Drama Biografi, film ini cocok sebagai salah satu film yang wajib kalian tonton. Ada Edukasi yang tersirat didalam film besutan sutradara asal Essex, England ini.




So, Buat kalian yang mau download filmnya. Kalian bisa download file torrent nya dibawah ini.



5 MORMON MERCH: "Review Film Temple Grandin" Posted by Hendry Kiply Film ini adalah film  biografi tentang Temple Grandin, seorang wanita autis yang mengatasi keterbatasan dala...

No comments:

Post a Comment

< >